Wednesday, January 2, 2013

ini dia Mobil Beratap Terbuka Paling Ngebut di Dunia ! : Bentlet Continental GT Speed Convertible


Rekor mobil 4 penumpang dengan atap terbuka atau convertible paling ngebut di dunia dipecahkan oleh pabrikan mobil mewah asal Inggris, yakni Bentley dengan model Continental GT Speed Convertible.

Dalam siaran pers, Bentley mengatakan kalau Continental GT Speed Convertible berhasil menjadi mobil atap terbuka paling cepat sedunia dengan kecepatan 202 mph (sekitar 325 km/jam).


http://www.gtspirit.com/wp-content/uploads/2012/12/Bentley-Continental-GT-Speed-Convertible.jpg

Mobil atap terbuka paling ngebut sedunia ini dibekali mesin W12 twin-turbocharged, 12 silinder 48 katup dengan transmisi 8 percepatan yang dapat memuntahkan tenaga 625 PS (616 bhp).

Dengan mesin tersebut mobil ini mampu berlari dari titik diam hingga 100 km dalam waktu 4,4 detik dan 160 km dalam waktu 9,7 detik dengan torsi maksimum 800 Nm (590 lb-ft).

Untuk mendukung pergerakannya, mobil ini menggunakan sasis alumunium double-wishbone untuk bagian depan serta trapezoidal multi-link untuk bagian belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC) untuk mengoptimalkan kinerja dan keselamatan dalam berkendara.

Tidak hanya sekedar bisa ngebut dan dinobatkan sebagai mobil atap terbuka paling cepat di dunia, Continental GT Speed Convertible ini juga telah memiliki peningkatan efisiensi bahan bakar yang signifikan. Mesin W12 berhasil memberikan efisiensi bahan bakar sekitar 15 persen.

Dari segi tampilan, Continental GT Speed Convertible ini memiliki kisi-kisi matrix radiator dan bumper yang diberikan aksen krom dengan warna gelap. Roda kemudinya berukuran 21 inci alloy.

Sementara interiornya tetap mempertahakan kesan mewah, eksklusif dan berteknologi canggih. Sistem infotainment juga mendapatkan perubahan software terbaru dimana infrastruktur pendukungnya dilengkapi dengan radio digital serta dapat mendengarkan musik melalui iPod, MP3 Player, CD atau SD card.



sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/01/02/105316/2130983/1207/mobil-beratap-terbuka-paling-ngebut-di-dunia?o991101mainnews

No comments:

Post a Comment