Saturday, January 5, 2013

Foto 'Hot' Lady Diana Dilelang



 Foto mendiang Lady Diana yang menurut sebuah tabloid terlalu ‘hot’ untuk dilihat, akan dilelang bulan ini di Amerika Serikat (AS).

Foto hitam putih yang dijepret pada 1980-an itu menunjukkan Diana sedang tersenyum lebar ke kamera. Ia berbaring dengan nyaman di pangkuan seorang pria muda yang sedang membaca buku.

Di jendela ruangan tersebut, terdapat minuman whisky bermerek Johnnie Walker. Yang menarik dari foto ini adalah tulisan pensil ‘not to be published’ alias tak untuk diterbitkan, di bawah foto tersebut.


Censored: The man pictured with Lady Diana Spencer on a ski holiday in Val Claret in the French Alps in 1979 has been revealed as aristocrat Adam Russell

Tertulis di belakang foto itu, ’26 February, 1981’, dua hari setelah Istana Buckingham mengumumkan pertungan Diana Spencer, nama gadisnya, dengan Pangeran Charles, pewaris tahta Kerajaan Inggris.

Bobby Livingstone dari RR Auctions of Amherst, New Hamsphire menyatakan, foto itu diperoleh dari arsip pribadi Caren Archive, tujuh tahun lalu. Ketika itu, Caren Archive baru saja membeli perpustakaan foto suratkabar Daily Mirror.

Livingstone memperkirakan, foto itu bisa dijual seharga US$1.000. Namun harganya bisa berlipat-lipat, karena dirahasiakan dan jendela waktu foto itu diambil serta apa yang sedang terjadi di Kerajaan Inggris ketika itu.

“Foto diambil setelah Diana bertunangan dan sebelum pers benar-benar memperhatikannya. Tapi Daily Mirror tak mempublikasikan foto Diana sedang nyaman dengan pria selain Charles,” kata Livingstone.

Foto ini termasuk salah satu foto-foto langka yang sedang hendak dijual. Foto lainnya adalah Albert Einstein yang dijepret seorang warga New York. Lelang online untuk foto-foto ini akan berlangsung pada 17-24 Januari ini.

Diana, ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil akibat kejaran paparazzi pada Agustus 1997 di Paris, Prancis, dalam usia 36 tahun, setahun setelah bercerai dari Charles.



Youthful: A young Lady Diana Spencer taken before her marriage to Prince Charles
Youthful: A young Lady Diana Spencer taken before her marriage to Prince Charles
Youthful: A young Lady Diana Spencer taken before her marriage to Prince Charles
Aristocrat: Former Prime Minister Stanley Baldwin, Adam Russell's great grandfather
Aristocrat: Former Prime Minister Stanley Baldwin, Adam Russell's great grandfather
Lady Diana Spencer receiving a kiss from a friend at a polo match before her marriage to Prince Charles
Affection: Lady Diana Spencer receiving a kiss from a friend at a polo match before her marriage to Prince Charles

Prince Charles and Princess Diana kiss on the balcony of Buckingham Palace on their wedding day
The kiss: Prince Charles and Princess Diana kiss on the balcony of Buckingham Palace on their wedding day
Princess Diana at a concert at Salisbury Cathedral, left
Princess Diana and with Dodi Fayed in 1997
Glamorous: Princess Diana at a concert at Salisbury Cathedral, left, and with Dodi Fayed in 1997



sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://web.inilah.com/read/detail/1943402/foto-hot-lady-diana-dilelang

No comments:

Post a Comment