Saturday, January 5, 2013

Inilah Jadwal Laga Madrid & Barcelona Malam Nanti



Real Madrid dan Barcelona sama-sama melakoni laga lanjutan La Liga mulai malam nanti. Inilah jadwal pertandingan kedua tim raksasa Spanyol itu.

Real Madrid menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu dalam pertandingan pertama setelah libur Natal dan Tahun Baru.

Jelang bergulirnya pertandingan nanti, Madrid diliputi permasalahan internal, terkait keputusan pelatih Jose Mourinho mencadangkan penjaga gawang dan kapten, Iker Casillas, di laga kontra Malaga 23 Desember lalu.


http://4.bp.blogspot.com/-9OlPrZT83n8/TxWzAmuAt6I/AAAAAAAABHU/zGj7aHcf4-Y/s1600/escudos-real-madrid-vs-barcelona-rf_27280.jpg

Jose Mourinho sendiri merahasiakan penjaga gawang yang bakal ia turunkan di laga nanti. Mou menegaskan siapapun kiper yang bermain di laga nanti akan absen di laga Piala Raja.

Pertandingan nanti disiarkan secara langsung di Trans 7 pada pukul 23:00 malam WIB.

Jika Madrid sedang dilanda masalah internal, Barcelona justru sedang suka cita. Pasalnya, Barca sudah kembali didampingi pelatih Tito Vilanova kala melakoni laga derbi kontra Espanyol.

Vilanova pada Rabu (19/12/2012) waktu setempat dilarikan ke rumah sakit akibat ditemukan tumor pada kelenjar parotisnya.

Pertandingan nanti disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 01:00 dinihari WIB.

Inilah Jadwal Pertandingan La Liga Malam Nanti:

Celta Vigo vs Real Valladolid
Real Madrid vs Real Sociedad
Barcelona vs Espanyol
Mallorca vs Atletico Madrid
sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://bola.inilah.com/read/detail/1944149/inilah-jadwal-laga-madrid-barcelona-malam-nanti

No comments:

Post a Comment