Monday, January 7, 2013

WOW, Gila Ada Orang Miskin Bawa Lamborghini

Orang Miskin Bawa Lamborghini

Gan, tau Lamborghini kan, Lamborghini Reventon lebih spesifiknya.
Klo masih kaga tau , neh pict-nya:


Quote:Quote:Quote:Quote:
Jadi ceritanya gini, waktu ane mau jalan-jalan pas liburan lebaran kemaren, nah ane nemu mobil ini di jalan. Biasa lah ane, orang kamseupay langsung ngelirik - melototin tuh mobil, sambil bilang WOW . Yah, karena bensin motor abis, ane belok deh ke POM bensin di depan, dan ternyata si Reventon itu ikutan juga ke POM bensin. Karena sama² kamseupay temen ane yang dibelakang (parahan temen ane sih kamseupay nya ) moto tuh mobil mahal dari belakang. Neh, klo kaga percaya takut dibilang nopict = hoax:
Spoilerfor Reventon2:
Quote:Quote:
Nah, dari gambar ini lah ane tau yang punya Reventon itu orang miskin gan, masih miskinnya dimana. Oke, ane kasih clue , neh clue nya:
Spoilerfor ppws:
Quote:

Dah tau kan gan, miskinnya sebelah mana. Blm tau? Ok ane perjelas deh gambar Reventon si miskinnya.
Spoilerfor ReventonZoom1:
Quote:Quote:
Masih belum tau gan , tenang ane perjelas lagi.
Spoilerfor ReventonZoom2:
Quote:Quote:
Dah tau kan gan. Apaa !! belum tau , oke ane perjelas lagi.
Spoilerfor ReventonZoom3:
Quote:Quote:
Gimana, pasti dah pada tau lah. Astaga !!! Masih belum tau juga, oke ane tunjukin deh
Spoilerfor ReventonMiskin:
Quote:Quote:




sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016102628/wow-gila-ada-orang-miskin-bawa-lamborghini/

No comments:

Post a Comment