Monday, January 7, 2013

Ini Testimoni untuk Messi, CR7, dan Iniesta



Pengumuman peraih penghargaan FIFA Ballon d'OR akan dihelat hari ini. Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, dan Lionel Messi adalah nama-nama pemain yang bersaing mendapatkan anugerah penghargaan itu.

Bertempat di Zurich Kongresshaus, Swiss, akan terjawab siapa pemain yang akan dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia di tahun 2012.

Berikut ini adalah beberapa komentar mengenai pemain-pemain yang menjadi kandidat peraih penghargaan FIFA Ballon d'Or:








 


Cristiano Ronaldo yang Fenomenal

 
 
FOTO:
Carlos Queiroz: Portugal memiliki tim nasional yang dipanggil Cristiano Ronaldo dan kelompok pemain yang berlari dibelakangnya.


Emilio Butragueno: Cristiano adalah fenomena. Cara bermainnya unik. Dia adalah pemain yang setiap hari inging lebih baik dari kemarin. Dia sangat ambisius dengan kemampuan yang besar untuk mencetak gol dan pengaruh yang besar di ruang ganti. Dia adalah pemain depan paling hebat uang yang pernah mengenakan seragam (Real) Madrid.

Sir Alex Ferguson: Dia adalah pemain yang luar biasa. Kami memiliki jajaran pemaun hebat dan Ronaldo pasti dibandingkan dengan salah satu dari mereka. Meskipun dia memiliki bakat alami, dia selalu mengembangkan dirinya. Dia berlatih dan berlatih. Dia seperti Eric Cantona jika dilihat dari sudut pandang itu. Dia pasti sangat bernilai untuk Madrid.

Ruud Gullit: Apa yang terjadi dengan Ronaldo persis dengan Beckham. Banyak orang mengkritiknya karena kebanyakan orang iri karena mereka berpenampilan menarik. Tapi untuk saya, Ronaldo adalaj pemain ideal. Dia cepat, tinggi, memiliki sundulan, teknik, eksekusi penalti dan tendangan bebas yang bagus, serta dia adalah seorang pemimpin. Saya pikir Ronaldo adalah fenomena.

Diego Maradona: Cristiano Ronaldo berjuang untuk tampil bagus di level internasional selama beberapa tahun. Pemain terbaik dunia, dengan Lionel Messi, yang terlihat frustasi dan berapi-api saat bermain untuk Portugal. Tapi setelah bebepa pertandingan yang luar biasa, Ronaldo mulai bermain, mencetak tiga gol dan tak terduga bisa membawa Portugal ke semifinal (Piala Eropa 2012). Selalu menyenangkan melihat performa terbaik dari superstar. Dia menunjukkan kepada orang-orang di negaranya bahwa ia layak dibangunkan sebuah monumen.

Nuno: Messi luar biasa tapi Cristiano Ronaldo sungguh dahsyat. Dia yang terbaik di dunia karena dia adalah pemain yang komplet. Dia cepat, kuat, mencetak gol, memiliki kualitas lebih, dan selalu membantu tim bertahan saat dibutuhkan. Dia memiliki nilai sempurna 10. saya belum pernah melihat mesin sepakbola yang sempurna seperti itu. Sepakbola sudah berubah banyak, dan saya rau pemain seperti Pele, Di Stefano, dan Maradona bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Cristiano dengan intensitas yang sama.

Iniesta Pemilik Sentuhan Magis

 
FOTO:
Boris Becker: Pastinya Andres Iniesta (saya jagokan menjadi peraih Ballon d'Or).

Tak sulit untuk bermain bagus dan memenangi titel bersama tim seperti Barcelona. Tapi di tim nasional (Spanyol), yang mana Anda melihat pemain yang benar-benar berkelas. Ini adalah kasus dengan figur seperti Pele, Diego Maradona, dan Zinedine Zidane. Bersama Spanyol, Iniesta me memperlihatkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Itulah mengapa saya menilainya lebih tinggi daripada Messi dan Ronaldo. Walaupun kedua nama terakir memiliki rekor gol yang luar biasa bagi klubnya, mereka tetap belum pernah memenangi apapun bersama Argentiana taupun Portugal.

David Silva: Pers acap kali bertanya mengenai siapa yang terbaik. Messi atau Ronaldo. Tapi buat saya sangat jelas, Andres Iniesta adalah nomor satu. dia bisa melakukan sesuatu meski ada sesuatu hal yang sulit di atas lapangan. Dia melakukan sihir dengan bola dan sangat berpengaruh.

Luis Fernandez: Tak banyak pembahasan menngenai Iniesta jika dibandingkan mengenai Messi. Tapi saya berharap dia memenangi Ballon d'Or. Dia layak mendapatkan itu untuk kariernya bersama Barcelona dan Spanyol, dan untuk kebaikannya. Dia melakukan semuanya dengan benar, dia menciptakan peluang dan dia mencetak gol secara reguler. Iniesta adalah tukang sulap yang selalu tahu harus melakukan apa saat menguasai bola.

Sergio Ramos: Dia adalah yang tercerahkan, (seseorang) yang disentuh dengan tongkat ajaib. Dia mendapatkan banyak rasa hormat di atas lapangan, Sebagai seorang pecinta sepakbola, saya bangga sudah pernah bermain bersamanya. Dia membuat perbedaan dan melakukan suatu hal yang tak bisa dilakukan orang lain.

Juan Roman Riquelme: Saya melihat Iniesta dan menyadari itu, bahkan saat di usai saya sekarang ini. Saya bisa belajar hal-hal baru.

Fernando Torres: Saat dia memegang bola, itu seperti yang lainnya berhenti, seperti camera berjalan slow motion. Saya sudah bermain bersamanya dengannya sejak berusia 15 tahun, dan saya tidak pernah melihat dia bermain buruk.

Messi 'Michael Jordan'-nya Sepakbola

 
FOTO:
Alfio Basile: Anda tidak dapat membandingan siapa pun dengan Messi.

Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa, tapi Messi adalah yang berasal dari MArs. Dia dapat berlari lebih cepat dengan bola daripada tanpa bola. Itu seperti dia memainkan olahraga lainnya. Hampir mustahil untuk melakukan apa yang dia lakukan dengan kecepatan seperti itu.

Gerd Mueller: Rekorku bertahan selama 40 tahun -85 gol dalam 60 laga dalam satu tahun kalender-, dan sekarang pemai terbaik dunia mematahkannya. Saya bahagia untuknya. Dia adalah pemain yang luar biasa, sangat dahsyat. Dia dalah pemain profesional yang baik dan sederhana, dan saya berharap dia bisa mencetak satu atau dua gol lagii di tahun 2012 dan dengan itu dia bisa menjaga rekor itu selama 40 tahun ke depan. Dia fantastis. Dia memiliki catat dan itu adalah dia tidak bermain untuk Bayern Munich.

Luiz Felipe Scolari: Banyak orang tidak suka dengan Ronaldo karena dia dia adalah pemain yang luar biasa, berpnampilan menarik dan mempunyai bayak kekasih. Semua orang merasa iri. Satu-satunya hal buruk dalam hidup Ronaldo adalah Messi. Jika itu bukan untu dia (Messi), Ronaldo akan menjadi pemain terbaik di dunia berturut-turut hingga sekarang.

Samuel Eto'o: Messi adalah Tuhan - sebagai seseorang dan juga sebagai pemain. Saya harap dia bisa memenangi Piala dunia bersama argentina. Untuk Tuhan yang berkuasa atas dunia, saya berdoa kepada-Mu agar memberikannya kesempatan.

Josep Guardiola: Seperti Michael jordan di bola basket, Messi mendominasi olehraganya. Sangat sedikit orang dalam sejarah yang bisa mendominasi olahraganya dengan cara seperti Jordan dan Messi. Saya merasa iba dengan semua orang yang ingin berkompetisi dengan Messi untuk mendapatkan mahkota, itu tidak mungkin, anak ini unik. Dia tidak hanya mencetak banyak gol, tapi dia mencetak banyak gol luar biasa.




sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/01/07/151617/2135159/73/ini-testimoni-untuk-messi-cr7-dan-iniesta?991104topnews

No comments:

Post a Comment