Sunday, January 6, 2013

Mengerikan! Balita di Australia Diserang Ular Piton Saat Tidur



Mengerikan! Seorang bocah berusia 2 tahun di Australia diserang seekor ular piton ketika sedang tidur. Ular dengan panjang nyaris 2 meter melilit tubuh kecil bocah perempuan ini dan kemudian mengigitnya.

Insiden mengerikan ini terjadi di Lismone, sekitar 600 km dari kota Sydney, Australia, saat si bayi dan ibunya sedang tertidur pulas di ranjang mereka. Ibunda si bayi terbangun pada Sabtu (5/1) dini hari dan menemukan seekor ular melilit tubuh mungil putrinya. Seorang pawang ular setempat, Tex Tillis, menyatakan ular tersebut merupakan jenis piton dan memiliki panjang 1,85 meter.

"Sang ibu melihat sesuatu seperti ular melingkari lengan putrinya. Seharusnya dia ketakutan, tapi dengan kesadaran yang tinggi...dia mendekati sosok yang menurutnya menyerupai kepala ular," ujar Tillis seperti dilansir AFP, Senin (7/1/2013).




Dalam kegelapan, terang Tillis, sang ibu memegang dan menarik kepala ular tersebut menjauh dari tubuh putrinya. "Ular tersebut tiba-tiba memperkuat lilitan ke lengan si bayi dan kemudian mengigit si bayi," tuturnya.

"Sang ibu benar-benar sangat berani menarik ular tersebut menjauh dari tubuh putrinya," imbuh Tillis.

Pasca insiden ini, si bayi dilarikan ke rumah sakit dan untungnya berhasil selamat. Pihak rumah sakit menyatakan, si bayi menderita 3 luka gigitan ringan.

Tidak diketahui bagaimana caranya ular tersebut bisa masuk ke dalam kamar. Namun Tillis menyatakan, ular tersebut telah diamankan otoritas setempat.

sumber | produkkecantikanss.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/01/07/101856/2134702/1148/mengerikan-balita-di-australia-diserang-ular-piton-saat-tidur?991104topnews

No comments:

Post a Comment